Pernah Dibuang, Lukaku Tetap Ingin Bermain di Bawah Arahan Mourinho

Pernah Dibuang, Lukaku Tetap Ingin Bermain di Bawah Arahan Mourinho

Berita Bola, Pernah Dibuang, Lukaku Tetap Ingin Bermain di Bawah Arahan Mourinho

Penyerang anyar Manchester United, Romelu Lukaku sepertinya tidak menyesal pernah dikecewakan dengan manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Pemain 24 tahun tersebut mengaku masih ingin bermain di bawah arahan The Special One –julukan Mourinho.

Lukaku dan Mourinho sudah saling mengenal sejak keduanya masih berada di Chelsea. Namun, manajer berpaspor Portugal tersebut saat itu sama sekali tidak melirik talenta yang dimiliki Lukaku sehingga jarang memainkannya.

{ Baca Juga, ” Renovasi Lapangan Latihan, Liverpool Habiskan Rp862 Miliar ” }

Namun, Lukaku menjelaskan, kalau dirinya sangat ingin bermain di bawah asuhan Mourinho sejak berumur 10 tahun. Oleh karena itu, penggawa berpaspor Belgia itu sangat senang bisa kembali berkumpul dengan mantan juru taktik Real Madrid tersebut.

“(Mourinho) adalah pria di mana saya ingin bermain bersamanya sejak saya berumur 10 tahun, jadi sekarang adalah kesempatan yang bagus untuk bermain di bawah asuhannya,” ungkap Lukaku, seperti dilansir dari KAMUS JUDI, Selasa (11/7/2017).

“Anda tahu, kami bersama dalam situasi yang berbeda. Jelas, saat pertama kali bertemu dengannya, saya masih anak kecil, dan saya sangat ingin bermain. Dan ia mengerti keputusan saya mengapa saya pergi saat itu,” tuntas mantan pemain Everton tersebut.