Pindah ke MU, Bek Swedia Diprediksi Jadi Bintang Besar

Pindah ke MU, Bek Swedia Diprediksi Jadi Bintang Besar

 

Berita Bola, Pindah ke MU, Bek Swedia Diprediksi Jadi Bintang Besar

Bek berkebangsaan Swedia, Victor Lindelof, tak lama lagi akan resmi berseragam Manchester United. Rekan setimnya di Tim Nasional Swedia, Sebastian Larsson, memprediksi pemain 22 tahun itu akan jadi bintang besar di Old Trafford.

Beberapa hari lalu, MU telah memastikan transfer Lindelof. Setan Merah sepakat membayarkan €35 juta atau hampir Rp521 miliar kepada Benfica untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Melihat fakta tersebut, Larsson sangat yakin kemampuan rekan senegaranya itu akan semakin berkembang. Apalagi, Premier League menuntut konsistensi permainan yang lebih tinggi dibandingkan dengan Liga Portugal.

[Baca Juga -“Hajar San Marino, Jerman Pede Tatap Piala Konfederasi“]

“Kualitasnya menjadi hal yang tak perlu diragukan lagi dan dia adalah pemain yang membumi. Saya yakin dia mampu beradaptasi dengan perbedaan budaya di Inggris dan Premier League dengan cepat,” kata Larsson seperti dikutip Panduan Judi Online.

“Anda tak bisa mengesampingkan kualitasnya. Dia telah menunjukkannya di level klub dan juga internasional. Dan selama Anda memberi dia kesempatan, dia akan sukses dan menjadi bintang besar di MU,” tegasnya.

Lindelof akan menjadi rekrutan pertama MU untuk musim depan. Pengumuman secara resmi akan dilakukan setelah sang pemain selesai menjalani tes medis.