Pochettino Mengaku Tak Termotivasi dengan Pertandingan Melawan Newport Country

Pochettino Mengaku Tak Termotivasi dengan Pertandingan Melawan Newport Country

Berita Bola, Pochettino Mengaku Tak Termotivasi dengan Pertandingan Melawan Newport Country

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa Tottenham tidak memiliki motivasi dalam pertandingan putaran keempat Piala FA di Newport Country. Dalam pertandingan tersebut The Liliywhites –julukan Tottenham Hotspur- sukses meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Newport Country sukses unggul sementara di paruh pertama setelah Padraig Amond sukses menceploskan gol pada menit ke-38 melalui sundulan kerasnya menuju gawang Michael Vorm. Sempat terjadi serangan balasan, namun Spurs tidak mampu menyamakan kedudukan hingga berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Spurs masih belum mampu menemukan permainan apiknya. Beberapa kali umpan matang masih belum dapat dieksekusi dengan baik oleh Harry Kane. Kurangnya fokus para pemain berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Newport Country untuk melakukan serangan balasan.

Spurs akhirnya sukses memanfaatkan momentum untuk mencetak gol setelah Kane pada menit ke-82 setelah mendapatkan umpan matang dari Son Heung-Min.

[ Baca Juga – Di Francesco Sangat Berharap Dzeko Bisa Bertahan di Roma ]

Newport mendapatkan permainan yang menguntungkan di Wembley, namun Pochettino mengaku tidak terkesan dengan penampilan datar yang disuguhkan Spurs meski ia mengetahui memiliki tim yang lebih kuat ketimbang Newport.

“Saya sedikit lega. Kami sangat kecewa dengan babak pertama, salam setengah jam terakhir kami menciptakan beberapa peluang dan pantas untuk menariknya. Kami kehilangan setiap tantangan di babak pertama, sulit untuk bermain maju dan selalu bermain aman. Tim tidak benar-benar menunjukkan bahwa mereka ingin lolos ke babak berikutnya,” ucap Pochetinno, sebagaimana dilansir Kamus Judi.

“Jika kami ingin melangkah ke langkah selanjutnya, kami harus kuat, itulah persaingannya. Kami menunjukkan ambisi dan keputusan untuk bermain. Kami ingin melangkah lebih maju dan mencoba bertarung untuk memenangkan persaingan. Kami harus lebih termotivasi,” tuntasnya.