Polandia Tak Mampu Manfaatkan Keunggulan Jumlah Pemain di Babak Pertama

Polandia Tak Mampu Manfaatkan Keunggulan Jumlah Pemain di Babak Pertama

Berita Bola, Judi Online Berada di posisi tiga klasemen sementara Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2018 membuat Polandia berada dalam tekanan. Namun sayang, melawan Armenia yang bermain dengan 10 orang sejak menit 30, Polandia belum juga mampu mencetak gol hingga berakhirnya babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan dengan tempo yang sangat lambat. Hal tersebut mengejutkan karena Polandia yang memiliki materi pemain lebih baik terlihat menunggu pemain lawan untuk keluar dari sarang.

Sampai menit 22, Robert Lewandowski yang menjadi tulang punggung untuk mencetak gol belum memberikan ancaman berarti untuk gawang Armenia. Sementara itu barisan pertahanan Armenia enggan terpancing untuk menyerang.

Menit 30 pemain Armenia, Andonia mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran dari belakang. Tentu hal tersebut membuat langkah Polandia untuk membobol gawang Armenia semakin mudah.

Menit 31 Grzegorz Krychowiak memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Namun sayang tendangannya dari dalam kotak penalti berhasil diblok oleh pemain bertahan Armenia.

Kesempatan terbaik Armenia terjadi pada menit 37. Ketika itu Kamo Hovhannisyan berhasil melakukan solo run ke dalam kotak penalti. Kesempatan tersebut tak berakhir dengan mulus karena bola yang ia kontrol terlebih dahulu keluar lapangan.

David Manoyan sempat mengancam Polandia ketika dirinya berhasil melakukan solo run. Tetapi bola yang ia berikan untuk Artak Grigoryan tak berhasil dikonversikan menjadi gol karena harus berakhir tipis di samping gawang Link Alternatif SBOBET.

Poland: Fabianski, Błaszczykowski, Glik, Cionek, Jędrzejczyk, Krychowiak, Grosicki, Zielinski, Teodorczyk, Rybus, Lewandowski.

Armenia: Beglaryan, Haroyan, Mkoyan, Andonian, Minasyan, Muradyan, Grigoryan, Hayrapetyan, Manoyan, Pizzelli, Hovhannisyan.