Presiden Napoli: Tawaran dari Arsenal dan Juve Hanya Omong Kosong!

Agen Judi Online

Berita Bola, Nama Gonzalo Higuain belakangan ini banyak dikait-kaitkan dengan berbagai klub. Salah satu klub yang disebut juga menginginkan jasa pemain asal Argentina tersebut adalah juara bertahan Serie A, Juventus.

Juventus memang tengah mencari sosok striker anyar untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Alvaro Morata. Akan tetapi kabar tersebut langsung ditampik oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Menurutnya kabar mengenai Higuain bergabung dengan Juve adalah sesuatu yang tidak masuk akal. Dirinya menegaskan bahwa kabar tersebut murni hanya omong kosong belaka. Sejauh ini klub yang dikabarkan berada terdepan untuk mendapatkan Higuain adalah Arsenal. Namun, Laurentiis juga menampik kabar itu.

“Kabar tersebut tidak masuk akal. Itu adalah kabar omong kosong dan Anda tidak harus memercayai kabar seperti itu,” ujarnya seperti dikutip dari Bintangbola.co, Jumat (15/7/2016).

“Kami membangun tim yang kuat untuk Liga Champions. Kami tidak menerima tawaran apa pun untuk Higuain, baik itu dari Juve maupun klub lainnya,” tegasnya.