PSG Jadi Pelabuhan Anyar Van Persie?

Agen Judi Online

Berita Bola, Jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Robin van Persie soal ketersediaannya di bursa transfer musim panas ini. Kabar ini dihembuskan Bintangbola.co, Minggu (24/7/2016).

Van Persie saat ini tercatat sebagai pemain Fenerbahce setelah dilepas Manchester United pada musim panas 2015. Dianggap sudah habis, namun bomber 32 tahun asal Belanda itu nyatanya tampil cukup hebat bersama raksasa Turki tersebut. Van Persie total menyumbang 22 gol untuk Fenerbahce –dari semua kompetisi– pada 2015-2016.

Nah, beberapa klub pun dikabarkan berniat  meminang van Persie pada musim panas ini. Stoke City, West Ham United, Middlesbrough, Lazio, bahkan Barcelona sempat dihubung-hubungkan dengan eks kapten Arsenal tersebut. Dan kini, PSG juga dikabarkan ikut dalam perburuan.

Kontak antara PSG dan kubu van Persie bahkan diyakini sudah dilakukan oleh Patrick Kluivert selaku Direktur Olahraga anyar Les Parisiens sekaligus kompatriot sang penyerang.

PSG disebut akan menjadikan van Persie sebagai penyerang pelapis bagi Edinson Cavani dan juga untuk menambah stok di lini depan klub yang berkurang menyusul kepergian Zlatan Ibrahimovic dan Ezequiel Lavezzi.

Meski demikian, rencana PSG untuk merekrut van Persie dipastikan akan cukup sulit. Setelah dikabarkan sempat berencana melego sang pemain, Fenerbahce kemudian menegaskan belum lama ini kalau van Persie berstatus not for sale.