Puel Kembali Coret Mahrez dalam Skuad Utama Leicester untuk Hadapi Man City

Puel Kembali Coret Mahrez dalam Skuad Utama Leicester untuk Hadapi Man City

Berita Bola, Puel Kembali Coret Mahrez dalam Skuad Utama Leicester untuk Hadapi Man City

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, kabarnya akan absen dalam skuad utama The Foxes – julukan Leicester City saat berhadapan dengan Manchester City. Hal itu disebabkan karena keinginannya untuk pindah menuju klub yang berbasis di Manchester tersebut selama bursa transfer Januari 2018.

The Foxes kabarnya menginginkan sebvuah kesepakatan istimewa senilai 95 juta pounds atau setara Rp1,8 triliun untuk melepaskan Mahrez. Namun nominal selangit tersebut tidak sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh pemimpin Liga Inggris tersebut.

Akibat hal tersebut, Mahrez kabarnya mengundurkan diri untuk tinggal di King Power Stadium dan dilaporkan bahwa pemain berkebangsaan Aljazair tersebut belum kembali menuju tempat pelatihan sejak keinginan transfernya tersebut tidak terlaksana.

Pelatih Leicester City, Claude Puel, menegaskan bahwa Mahrez tidak berada dalam rencananya pada akhir pekan ini saat berhadapan dengan Manchester City. Alasan tersebut lantaran mentalitas dan kesetiaan Mahrez yang kian dipertanyakan bersama Kamus Judi.

“Saya pikir Riyad tidak akan tersedia untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Manchester City. Saya berharap dia bisa mendapatkan kepalanya dengan benar dan kembali bersama kami untuk bekerja keras. Cara terbaik adalah kembali dan menikmati sepakbolanya.

[ Baca Juga – Laman Judi Prediksi Hazard Pindah ke Manchester United ]

“Riyad adalah pemain yang luar biasa. Dia mencintai sepakbola, dia mencintai hubungannya dengan rekan satu timnya. Dia menikmati sepakbolanya. Saya pikir dia harus kembali bermain dan menyentuh bola. Dia mencintai sepakbolanya dan sangat penting melihatnya kembali.

Meskipun ada gangguan dan gangguantersebut disebabkan oleh kasus Mahrez, namun Puel terkesan dengan bagaimana seluruh skuadnya terus berjalan tanpa mempedulikannya secara profesional.

“Saya terkesan dalam sesi latihan dengan kualitas yang bisa kami berikan di lapangan. Ini adalah perasaan yang bagus, para pemain tetap fokus pada pertandingan berikutnya. Kami tahu ini situasi yang sulit, tapi kami harus menantikan dan melanjutkan kerja keras ini. Tim kami memiliki kualitas, kekuatan dan ketika saya melihat sikap mereka dalam latihan, mereka telah mengambil tanggung jawab mereka,” tuntasnya.