Pujian Pochettino untuk Simeone

Pujian Pochettino untuk Simeone

Berita Bola, MELBOURNE Diego Simeone memang menjelma menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Hal itu terjadi usai sejumlah prestasi yang telah diberikan Simeone bersama klub asuhannya saat ini, yakni Atletico Madrid.

Fakta tersebut tampaknya tidak terlalu berlebihan disematkan kepada Simeone. Terlebih dalam tiga musim terakhir Los Rojiblancos mampu diubah oleh Simone menjadi salah satu klub terbaik di dunia dengan raihan satu gelar La Liga dan dua kali jadi runner-up Liga Champions.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Tottenham Hotspur, yakni Mauricio Pochettino. Ia tidak segan untuk mengatakan bahwa Simoene merupakan salah satu pelatih dengan kualitas luar biasa saat ini.

“Saya melihat Diego Simeone sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia untuk saat ini. Pantas mendapat semua penghargaan, karena sulit melatih tim seperti Atletico Madrid dan tampil di final (Liga Champions) serta memenangkan La Liga,” puji Pochettino, seperti dikutip Judi Online Terpercaya, Jumat (29/7/2016).

Pochettino sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan uji coba melawan Atletico. Terlebih pertandingan tersebut disinyalir bakal memberikan pengalaman besar untuk para pemain klub berjuluk The Lilywhites tersebut.

“Sangat bagus memainkan laga ini dengan tim yang konsisten di Liga Champions dan tim yang lebih besar. Sebab mereka dapat menunjukkan kualitas mereka, sikap mereka, dan kami bisa mengambil banyak hal dari laga ini,” tuntasnya.