Pujian Setinggi Langit Jose Mourinho untuk Marcus Rashford

Pujian Setinggi Langit Jose Mourinho untuk Marcus Rashford

Berita Bola, Judi Online Terpercaya– Manajer Manchester United, Jose Mourinho kembali memuji wonderkid Setan Merah, Marcus Rashford. Yang paling anyar, Mourinho menyebut penyerang 18 tahun itu mempunyai karakter dan mental yang kuat kendati ia masih sangat muda.

Di awal musim ini Rashford memang belum mendapat kepercayaan menjadi starter oleh Mourinho. Namun, setiap kali ia dimasukkan di babak kedua, sang youngster selalu memberikan impact yang luar biasa, termasuk ketika Man United dikalahkan Manchester City di Old Trafford akhir pekan lalu.

Ya, Rashford cukup sukses merubah permainan di paruh kedua, usai The Citizens terus menggempur pertahanan Setan Merah di babak pertama.

“Normalnya orang-orang akan melihat seorang pemain muda dari bakatnya, namun karakternya pada usia saat ini juga penting. Marcus sudah menunjukkannya musim lalu, dimana ia langsung menunjukkan karakter hebatnya,” kata Mourinho, seperti dilansir Link Alternatif SBOBET, Selasa (13/9/2016).

“Melawan Man City, saya merasa ada kerapuhan di sektor sayap kami dan anak ini (Rashford) memberikan banyak hal di babak kedua yang tidak kami datapatkan dari Miki (Henrikh Mkhitaryan) dan Jesse (Lingard) di babak pertama,” lanjut The Special One.

“Anak ini benar-benar memberikan kami banyak hal. Ia punya mentalitas yang kuat meski masih sangat muda. Saya percaya penuh kepadanya, ke depannya ia akan memainkan peran yang lebih banyak dan penting lagi,” tandas manajer berpaspor Portugal tersebut.