Pulang ke MU, Ibrahimovic Rela Potong Gaji

Pulang ke MU, Ibrahimovic Rela Potong Gaji

 

Berita Bola, Pulang ke MU, Ibrahimovic Rela Potong Gaji

Usai kembalinya Zlatan Ibrahimovic memperkuat Manchester United, beredar kabar sang bomber sepakat dipotong gajinya. Penyerang gaek asal Swedia ini mengalami penurunan gaji hingga 50 persen.

Ibrahimovic sudah resmi dikonfirmasi manajemen MU kembali bergabung. Bintang 35 tahun ini kembali mendapatkan kontrak dengan durasi 1 tahun.

Menurut laporan Kamus Judi, Ibrahimovic sepakat diturunkan gajinya hingga 50 persen. Sebelumnya, gaji Ibrahimovic mencapai £370 ribu (Rp6,3 miliar) per pekan. Kini, gaji Ibrahimovic hanya sebesar £180 ribu, atau setara dengan Rp3,97 miliar.

[Baca Juga -“Kalahkan Hoffenheim, Liverpool Cetak Kemenangan Ke-200 di Kompetisi Antarklub Eropa“]

Meski demikian, Ibrahimovic diprediksi akan tetap tampil eksplosif dalam kesempatan keduanya membela panji Setan Merah. Berkaca pada performa di musim pertama, eks penyerang Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) itu sukses mencetak 28 gol dalam 46 laga di semua ajang.

Ibrahimovic juga ikut mengantar MU meraih 3 gelar musim lalu. Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa, adalah 3 titel yang ikut dicicipi Ibrahimovic musim lalu.

Hingga saat ini, belum ada kepastian Ibrahimovic akan mulai bermain bersama MU. Prediksinya, Ibrahimovic akan kembali dalam skuat MU, Oktober 2017 mendatang.