Ramadan Sobhi Layak Bela Manchester United

Ramadan Sobhi Layak Bela Manchester United

Ramadan Sobhi Layak Bela Manchester United
Ramadan Sobhi Layak Bela Manchester United

Berita Bola, KAIRO – Pelatih Al Ahly, Martin Jol, optimistis mantan anak didiknya yakni Ramadan Sobhi layak membela Manchester United. Jol menilai, penyerang berusia 19 tahun tersebut memiliki atribut yang dibutuhkan untuk membela tim sekelas Red Devils –julukan Man United.

Sobhi tampil brilian bersama Al Ahly di musim 2015-2016. Dari 34 pertandingan, pemegang enam caps bersama Timnas Mesir itu mampu mengemas enam gol dan 12 assist dari 34 pertandingan.

Berkat performa apik itu, Sobhi diboyong Stoke City pada bursa transfer musim panas 2016. Untuk mendatangkan Sobhi, The Potters –julukan Stoke– harus merogoh kocek 5,1 juta pounds atau sekira Rp87 miliar.

Dengan bermain di Premier League, kualitas olah bola Sobhi akan terasah. Selain itu, klub besar Eropa macam Man United dan tim lainnya juga lebih mudah memantau perkembangan pemain kelahiran Kota Kairo tersebut. Karena itu, jika mampu tampil apik bersama Stoke, bukan tak mungkin Sobhi bakal bergabung dengan klub top Eropa macam Man United.

“Saya mengirimkan surat ke Jose Mourinho (manajer Man United). Saya menyuruhnya agar memerhatikan kiprah Ramadan bersama Stoke City. Sebab, ia adalah pemain brilian dan layak membela Manchester United, AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Kamis (28/7/2016).