Ranieri Yakin Mahrez Tak Tinggalkan Leicester

Ranieri Yakin Mahrez Tak Tinggalkan Leicester

Berita Bola, Bintang Leicester City asal Aljazair, Riyad Mahrez, hampir pasti akan bertahan bersama skuat jawara Liga Inggris musim lalu. Hal ini dikonfirmasi manajer The Foxes, Claudio Ranieri.

Mahrez merupakan salah satu pemain kunci Leicester saat mencetak sejarah, merengkuh gelar Liga Inggris untuk kali pertama sepanjang sejarah. Gelandang serang 25 tahun ini jadi tokoh kunci kedigdayaan Leicester, selain nama Jamie Vardy.

Setelah melewati musim impresif, Mahrez jadi komoditi panas dalam bursa transfer awal musim 2016/2017. Ia bahkan dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa, semisal Manchester United dan Barcelona.

Namun, dengan kontrak yang masih mengikatnya hingga 2019 mendatang, Mahrez tampaknya masih akan berseragam Leicester musim depan. Terlepas dari banyaknya rumor yang mengaitkan nama pemain andalannya, Ranieri menegaskan optimis jika Mahrez akan tetap tinggal di King Power Stadium musim ini.

“Saya sangat yakin dengannya. Dia akan tetap bertahan. Dia (masih) ingin bertahan di sini bersama kami. Dia senang, dia bisa tertawa lebar. Dia bukan pemain yang mengatakan ‘pelatih, saya ingin pergi’. Bukan (dia), dia senang bersama kami,” kata Ranieri kepada Leicester Mercury.

Di musim 2015/2016, Mahrez tampil dalam 36 pertandingan dan mampu mencetak 17 gol di ajang Liga Inggris. Total, ia mencetak 26 gol dalam 90 penampilannya di semua kompetisi musim lalu.