Real Madrid Siap Tampung Kembali James Rodriguez

Real Madrid Siap Tampung Kembali James Rodriguez

 

Berita Bola, Real Madrid Siap Tampung Kembali James Rodriguez

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan akan selalu membuka pintu bagi James Rodriguez. Menurutnya, gelandang asal Kolombia itu pemain yang luar biasa.

Usai kesulitan menembus skuat utama Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane di musim lalu, James memilih pergi. Dia memutuskan gabung dengan Bayern Munich sebagai pemain pinjaman dua musim.

Sialnya, Bayern memutuskan untuk mendepak Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan Bayern. Padahal, sosok Ancelotti adalah salah satu alasan James memilih The Bavarians.

[Baca Juga -“6 Bintang Brasil Bersinar di Barcelona, Nomor 2 Raih Gelar Paling Banyak“]

Kondisi ini membuat masa depan James kembali dispekulasikan. Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan akan meneruskan karier ke Major League Soccer di Amerika Serikat, atau kembali ke Madrid.

“James adalah pemain luar biasa, tidak diragukan, namun kadang dia tidak bermain sesering yang ia harapkan dan beberapa pemain berhak untuk mencari klub baru,” kata Perez dilansir Kamus Judi.

“Meski hanya sementara, ada tim lain di mana mereka bisa bermain lebih sering dan menunjukkan kemampuan. Itulah yang dia minta dan kami setuju. Saat ini statusnya adalah pemain pinjaman,” sambungnya.