Renovasi Lapangan Latihan, Liverpool Habiskan Rp862 Miliar

Renovasi Lapangan Latihan, Liverpool Habiskan Rp862 Miliar

 

Berita Bola, Renovasi Lapangan Latihan, Liverpool Habiskan Rp862 Miliar

Persiapan Liverpool menyambut musim baru terus dilakukan. Tak cuma persiapan tim, manajemen The Anfield Gang juga tengah berencana untuk melakukan renovasi lapangan latihan, Melwood Training Facilites.

Menurut laporan Panduan Judi Online, manajemen Liverpool sudah mengajukan proposal ke pemerintah kota Liverpool. Pemerintah kota juga dikabarkan sudah menerima proposal Liverpool yang berisi masalah permohonan perizinan, dan rincian besaran dana pembangunan.

Namun, untuk renovasi Melwood manajemen Liverpool diprediksi membutuhkan luas tanah yang lebih. Oleh karena itu, akan ada 160 rumah yang nantinya harus dibongkar, untuk keperluan renovasi Melwood.

[Baca Juga -“‘Mudik’ ke Everton, Ini 5 Pencapaian Rooney di Man United“]

Soal besaran dana, manajemen Liverpool dikabarkan sudah berhitung. Dana sebesar £50 juta, atau setara dengan Rp862,8 miliar, sudah disiapkan manajemen Liverpool untuk merenovasi tempat latihan pasukan Juergen Klopp.

Jika pemerintah kota Liverpool merestui, maka manajamen Liverpool secepatnya akan bekerjasama dengan pengembang untuk segera membeli tanah-tanah yang ditempati 160 keluarga tersebut.

Manajemen Liverpool memprediksi jika pemerintah kota akan menerima pengajuan renovasi Melwood pada akhir tahun 2017. Andai sudah terealisasi, Philippe Coutinho cs akan memiliki tempat latihan baru dengan fasilitas mewah.