Resmi Kembali ke Skuad Man United, Ibrahimovic: Musim Ini Akan Jadi Milik Mkhitaryan!

Resmi Kembali ke Skuad Man United, Ibrahimovic: Musim Ini Akan Jadi Milik Mkhitaryan!

 

Berita Bola, Resmi Kembali ke Skuad Man United, Ibrahimovic: Musim Ini Akan Jadi Milik Mkhitaryan!

Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi kembali ke Manchester United. Sempat berstatus free agent selama beberapa saat, Ibra akhirnya bergabung lagi dengan Setan Merah usai menandatangani kontrak berdurasi satu musim. Ibra pun memiliki pendapat soal pemain yang bakal berperan krusial bagi Man United di musim ini.

Sosok yang dimaksud Ibra adalah winger Henrikh Mkhitaryan. Ibra memprediksi pemain internasional Armenia itu akan menjadi pemain Man United yang paling bersinar di musim ini.

Well, Mkhitaryan sendiri sudah mengoleksi empat assist dari dua laga Liga Primer Inggris 2017-2018.

[Baca Juga -“Tak Jadi Pilihan Utama, Wenger Indikasikan Jack Wilshere Tinggalkan Arsenal (Lagi)“]

“Saya rasa musim ini akan menjadi musimnya Mkhitaryan. Dia telah membuka musim ini dengan fantastis. Orang-orang mungkin akan sedikit meremehkannya karena dia tidak memiliki nama besar atau karena dia berasal dari negara kecil. Tapi saya berani bertaruh, musim ini dia akan mendapat kredit dan pujian yang pantas karena kualitasnya,” celoteh Ibra kepada Kamus Judi

Man United sendiri saat ini tengah duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah menaklukkan West Ham United dan Swansea City, keduanya dengan skor 4-0.

Di laga selanjunya, armada Jose Mourinho akan bentrok dengan Leicester City di Old Trafford malam ini WIB.