RESMI! Valencia Pinjam Andreas Pereira dari Manchester United

RESMI! Valencia Pinjam Andreas Pereira dari Manchester United

Berita Bola, RESMI! Valencia Pinjam Andreas Pereira dari Manchester United

Valencia memang amat menggeliat di bursa transfer musim panas ini. Di deadline day bursa transfer musim panas 2017 –di mana Spanyol mendapatkan ekstra satu hari ketimbang empat liga top lain di Eropa, Los Che -julukan Valencia- mengumumkan perekrutan dua pemain dengan status Panduan Bermain Judi.

Setelah mengumumkan peminjaman Goncalo Guedes dari Paris Saint-Germain, tak lama kemudian Valencia juga mengumumkan keberhasilan mereka meminjam gelandang Manchester United, Andreas Pereira.

Meski demikian, manajer Man United, Jose Mourinho tampaknya masih berharap banyak pada gelandang 21 tahun yang juga fasih bermain sebagai winger itu di masa depan. Pasalnya, kubu Setan Merah tidak menyertakan opsi pembelian permanen Pereira pada Valencia di akhir musim 2017-2018 nanti.

{ Baca juga : ” Liverpool Lepas Coutinho Usai Piala Dunia 2018? ” }

Pereira sendiri sejatinya sudah tak asing dengan atmosfer Liga Spanyol. Musim lalu, pemain berkebangsaan Brasil itu juga dipinjamkan semusim penuh ke klub La Liga, Granada.

Di awal musim ini, meski di masa pramusim ia sering dimainkan Mourinho, Pereira sendiri sama sekali tak dimainkan di tiga laga awal Man United di Liga Inggris, dan juga di laga Piala Super Eropa 2017 kontra Real Madrid beberapa waktu lalu. Ya, jangankan jadi starter, masuk matchday squad saja Pereira tidak.