Robben Siap Perpanjang Kontrak dengan Bayern

Judi Online

Berita Bola, Bintang Bayern Munich, Arjen Robben, belakangan ini dikabarkan bakal keluar dari Allianz Arena pada bursa transfer musim panas 2016. Hal itu didukung dengan belum adanya tanda-tanda dari pihak klub untuk memperpanjang kontraknya.

Meski demikian Robben menegaskan takkan kemana pun dan akan tetap berada di Bayern. Dirinya pun siap untuk memperpanjang kontrak jika memang pihak klub menginginkan hal tersebut.

Kontrak pemain asal Belanda tersebut akan habis pada 2017. Namanya kerap dikaitkan dengan klub rakasasa Turki, Besiktas. Namun, Robben langsung membantah hal itu. menurutnya rumor seperti itu sudah sering didengarnya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang di Bayern. Kami menghormati satu sama lain. Bayern tahu di mana saya jika mereka ingin membicarakan sesuatu,” terang Robben seperti dikutip dari Bintangbola.co, Minggu (10/7/2016).

“Saya selalu ada untuk mereka, atau mereka bisa menghubungi ayah dan agen saya. Bayern punya nomor saya. Hal yang terpenting saat ini untuk saya adalah memainkan sepakbola yang bagus,” tambahnya.