Rodgers Puas dengan Persiapan Celtic

Judi Online

Berita Bola, Persiapan Celtic untuk menyambut musim kompetisi 2016-2017 berlangsung mulus sejauh ini. Dari empat laga pra musim yang dilakoni, pasukan Brendan Rodgers mengepak dua kemenangan, dan dua kali imbang.

Selain bagus untuk memulai liga domestik, hasil impresif tersebut juga dinilai bagus untuk persiapan menghadapi babak kualifikasi Liga Champions. Menurut eks pelatih Liverpool, para pemainnya telah menunjukkan performa mengaggumkan.

“Ini adalah tur yag bagus untuk kami. Sudah 20 hari semenjak kami bersama-sama. Sudah 20 haris sjak saya tiba. Selepas meninggalkan Lennoxtown, kami bekerja dengan baik. Dan pada akhir dari period 20 hari ini, kami akan menghadapi pertandingan pertama babak kualifikasi Liga Champions,” ujarnya seperti dikutip dari Bintangbola.co, Senin (11/7/2016).

Pujian juga disematkan Rodgers terhadap sikap yang ditunjukkan para pemainnya. Meski pun perjalanan masih panjang, tetapi menurutnya para pemain sudah menunjukkan sikap yang bagus untuk menghadapi kompetisi.

“Saya sangat sneang melihat sikap yang ditunjukkan oleh para pemain. Meski perjalanan kami masih panjang dan masih jauh dari kata sempurna, sikap dan apa yang dilakukan para pemain membuat saya puas,” tutupnya.