Ronaldinho Minta Fans Liverpool Tak Khawatirkan Coutinho

Ronaldinho Minta Fans Liverpool Tak Khawatirkan Coutinho

 

Berita Bola, Ronaldinho Minta Fans Liverpool Tak Khawatirkan Coutinho

Legenda Barcelona, Ronaldinho, menyerukan agar suporter Liverpool tak perlu mengkhawatirkan komitmen Philippe Coutinho. Dia menilai sang pemain akan tetap menghormati kontraknya dan tak akan menolak untuk bermain bersama The Reds.

Masa depan Coutinho di Anfield sebelumnya memang masih samar. Itu lantaran Barca sempat melayangkan penawaran kepada The Reds untuk memboyong pemain asal Brasil itu.

Tak tanggung-tanggung, penawaran terakhir El Barca mencapai 140 juta euro atau setara Rp2,2 triliun. Nyatanya, penawaran tersebut masih tak digubris oleh Liverpool.

Belakangan sempat dikabarkan jika Coutinho “ngambek” dan tak mau membela Liverpool lantaran transfer itu gagal terwujud. Tapi, Ronaldinho tak yakin dengan hal tersebut karena dia menilai mantan pemain Inter Milan itu bukanlah pemain bengal dan akan menghormati kontraknya.

[Baca Juga -“Immobile Cetak Gol Tunggal, Italia Bungkam Israel 1-0“]

“Musim ini kalian akan melihat jika dia (Coutinho) akan memberikan segalanya untuk klub. Dia adalah pemain seperti itu. Dan tak ada pemain yang menolak untuk dimainkan ketika ada Piala Dunia pada akhir musim depan,” ujar mantan pemain AC Milan dikutip Kamus Judi.

“Untuk itu, fans Liverpool tak perlu khawatir. Saya tak percaya setiap berita yag menyebutnya menolak bermain untuk klub. Saya kenal dia dan itu bukan dia,” jelasnya.

Hingga pekan ketiga, Coutinho belum sekali pun diturunkan oleh Juergen Klopp. Kemungkinan, dia akan kembali bermain ketika The Reds bersua Manchester City, Sabtu 9 September 2017.