Rooney Sudah Tahu Kariernya Bersama Man United Selesai di Akhir Musim

Rooney Sudah Tahu Kariernya Bersama Man United Selesai di Akhir Musim

Berita Bola, Rooney Sudah Tahu Kariernya Bersama Man United Selesai di Akhir Musim

Manchester United akhirnya melepas kapten mereka, yakni Wayne Rooney ke Everton pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, ternyata Wazza –Sapaan Rooney– sudah mengetahui kalau kariernya di Old Trafford akan berakhir di akhir musim.

Rooney menjelaskan, dirinya sudah mengetahui akan didepak Man United pada November 2016. Meski begitu, manajer Setan Merah, Jose Mourinho mengatakan kepadanya untuk bertahan setidaknya hingga akhir musim.

Benar saja, Ronney akhirnya dijual setelah 13 tahun membela panji Man United. Meski mengaku sedih, pemain 31 tahun tersebut mengaku harus tetap melanjutkan karier sepakbolanya.

{ Baca Juga, ” Siasat Wenger agar Sanchez Bertahan di Arsenal ” }

“Saya sudah tahu sekira November 2016 (saya akan pergi). Saya sudah berbicara dengan Jose pada Januari untuk melihat apa pendapatnya dan ia selalu meminta saya untuk bertahan dan membantu tim hingga akhir musim,” ungkap Rooney, seperti disadur dari KAMUS JUDI, Rabu (12/7/2017).

“Saya melakukannya. Saya membantu tim saat saya dimainkan tapi saya tahu saya akan pergi. Ini adalah momen yang menyedihkan karena saya sudah berada di klub selama 13 tahun tapi saya harus memikirkan karier saya,” tuntasnya.