Sanchez Disebut Tak Bahagia karena Gagal Pindah ke Man City, Wenger: Dia Hanya Butuh Gol!

Sanchez Disebut Tak Bahagia karena Gagal Pindah ke Man City, Wenger: Dia Hanya Butuh Gol!

Berita Bola, Sanchez Disebut Tak Bahagia karena Gagal Pindah ke Man City, Wenger: Dia Hanya Butuh Gol!

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal memang sempat kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih, kontrak bintang Timnas Cile tersebut bersama Arsenal bakal kadaluwarsa pada musim panas 2018.

Prediksi banyak orang mengenai bakal hengkangnya Sanchez dari Arsenal pada musim panas 2017 pun nyaris benar-benar terjadi, lantaran muncul kabar bahwa Arsenal dan Manchester City menjalin kesepakatan terkait harga mantan pemain Barcelona tersebut.

Namun kesepakatan yang sudah terjalin itu urung terealisasikan, Arsenal memutuskan untuk tak jadi menjual Sanchez karena gagal mendapatkan penggantinya. Keputusan Arsenal mempertahankan Sanchez pun menuai kritikan.

{ Baca juga : ” Start Terbaik Barcelona di Tengah Isu Krisis ” }

Pasalnya Sanchez diprediksi bakal bermain setengah hati untuk Arsenal sepanjang musim ini. Hal itu mulai terlihat ketika Arsenal melawan Bournemouth, yang mana Sanchez tampil tak impresif. Bahkan para pendukung Arsenal melemparkan cemoohan kepadanya seusai laga.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Wenger beberapa waktu lalu. Ia membantah tanggapan bahwa Sanchez merasa tak bahagia lantaran gagal pindah ke Man City. Wenger berujar bahwa Sanchez kesal lantaran tak bisa menyumbangkan gol untuk Arsenal.

“Kami harus menerima respon-respon itu dari orang-orang. Saya tahu tahu kenapa ada cemoohan padanya. Cara terbaik untuk mendapati orang-orang mendukung anda adalah dengan tampil baik,” ucap Wenger, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Selasa (12/8/2017).

“Saya tak tahu. Saya memiliki percakapan dengannya usai pertandingan dan dia tak terlihat tak bahagia. Mungkin ini hanya karena dia ingin mencetak gol. Penilaian terhadap sikap selalu sangat berbahaya,” tuntas manajer berusia 67 tahun tersebut.