Sanjung Penampilan Ramsey, Carragher: Dia Bisa Jadi Lampard-nya Arsenal

Sanjung Penampilan Ramsey, Carragher: Dia Bisa Jadi Lampard-nya Arsenal

Berita Bola,  Sanjung Penampilan Ramsey, Carragher: Dia Bisa Jadi Lampard-nya Arsenal

Penampilan Aaron Ramsey bersama Arsenal memang dinilai belum terlalu menjanjikan hingg saat ini. Hal tersebut pun berdampak terhadap posisinya yang kerap keluar dan masuk dalam skuad utama Arsenal.

Inkonsistensi yang ditunjukkan Ramsey menjadi alasan manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak memasukan namanya di skuad utama. Akan tetapi di musim ini, penampilan Ramsey dinilai cukup impresif sebagai tandem Granit Xhaka di lini tengah Arsenal.

{ Baca juga : ” Selangkah Lagi, Messi Samai Rekor Puyol di Barcelona ” }

Bahkan dalam pertandingan teranyar Arsenal di Liga Inggris melawan West Bromwich Albion (WBA), Ramsey sukses menampilkan permainan yang aktraktif. Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan komentarnya.

Carragher tidak segan untuk melemparkan pujiannya kepada gaya bermain yang ditunjukkan Ramsey bersama Arsenal sejauh ini. Bahkan Carragher menyebut bahwa Ramsey memiliki peluang untuk menjadi pemain seperti Frank Lampard bersama Arsenal.

“Saya selalu berpikir bahwa Ramsey akan menjadi yang terbaik, meskipun ia sangat cemerlang dalam memainkan peran itu untuk timnas Wales, sebenarnya dalam peran di mana kita melihat Frank Lampard bermain di Chelsea,” ucap Carragher, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Kamis (28/9/2017).

“Di mana terdapat tiga orang di lini tengah, Anda memiliki pemain tengah yang berdiam diri di tengah dan ia adalah orang yang bergerak naik turun menyerang dan bertahan. Karena ia bermain box-to-box, ia mendapat gol, itulah yang ia lakukan,” tuntas pria berusia 39 tahun tersebut.