Saya Nyaris Tanda Tangan Kontrak dengan Sevilla dalam 10 Menit

Agen Bola

Berita Bola, Penyerang baru Paris Saint-Germain (PSG), Ben Arfa, bercerita hampir saja melakukan tanda tangan kontrak dengan klub La Liga, Sevilla, dalam jendela transfer musim panas. Saat itu, ia hanya membutuhkan 10 menit untuk menggoreskan persetujuan kontrak dengan juara Europa League musim 2015-2016 tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa setelah memutuskan meninggalkan Nice dengan status bebas transfer. Pesepakbola berkebangsaan Prancis tersebut mengira Sevilla akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

Namun, pada Sabtu 2 Juli 2015, PSG secara resmi mengumumkan transfer Ben Arfa. Ia pun akan segera tampil bersama Les Parisien di Ligue 1 musim 2016-2017.

“Ïni merupakan cerita panjang, namun singkatnya saya hanya membutuhkan 10 menit lagi dari teken kontrak dengan Sevilla. Beberapa saat sebelum bertolak ke Spanyol, saya melakukan pembicaraan dengan PSG. Ketika itu saya menunggu dan berpikir jika klub sangat menginginkan saya,” tandas Arfa, menyadur dari Bintangbola.co, Minggu (3/7/2016).

“Menit-menit itu merupakan waktu bagi saya untuk berpikir. Saya sangat dekat dengan penandatanganan kontrak dengan Sevilla, namun saya menemukan diri saya di PSG. Itu merupakan suatu takdir. Saya memiliki kesempatan berbicara dengan Emery dan dia banyak berbicara dengan bahasa Prancis dengan baik,” imbuhnya.