Selain Sergio Aguero & Kevin De Bruyne yang Tampil Ganas Bersama Man City, Ini Kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris Periode September 2017

Selain Sergio Aguero & Kevin De Bruyne yang Tampil Ganas Bersama Man City, Ini Kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris Periode September 2017

 

Berita Bola,  Selain Sergio Aguero & Kevin De Bruyne yang Tampil Ganas Bersama Man City, Ini Kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris Periode September 2017

Pemain andalan Manchester City, Sergio Aguero menjadi salah satu kandidat peraih titel bergengsi tiap bulan dalam gelaran Liga Inggris, yakni Player of the Month. Melakoni musim kompetisi 2017-2018 di bulan September, Aguero tak pernah gagal mendobrak pertahanan lawan.

Pemain berpaspor Argentina itu sendiri baru-baru ini mengalami kecelakaan yang menyebabkan tulang rusuknya patah dan mengharuskannya absen membela Manchester City. Namun, sebelum itu Aguero sukses mencetak lima gol dalam tiga laga bersama tim berjuluk The Citizens itu.

Dikutip Kamus Judi, Sabtu (7/10/2017), dari lima gol itu, hattrick berhasil dicetak kala pemain berusia 29 tahun itu melawan Wattford di Vicarage Road. Rekan setim Aguero, Kevin De Bruyne, ikut masuk dalam nominasi Player of the Month per September.

[Baca Juga -“Wajib Menang, Argentina Justru Tak Miliki Catatan Bagus di Markas Ekuador“]

De Bruyne pun menjadi kandidat pemain terbaik bulan September berkat gol tunggal sekaligus gol penentu kemenangan The Citizens kala bertemu juara Liga Inggris 2016-2017, Chelsea, yang ditutup dengan kemenangan Man City 1-0.

Selain Aguero dan De Bruyne, Alvaro Morata yang menjadi andalan baru Chelsea serta Romelu Lukaku yang tampil impresif dengan seragam Manchester United juga menjadi kandidat setelah menyumbang masing-masing empat gol.

Tak ketinggalan, Harry Kane yang merupakan penggawa Tottenham Hotspur juga berebut titel Player of the Month serta bek Newcastle United, Jamaal Lascelles dan juga gelandang  Brighton & Hove Albion, Pascal Gross juga menorehkan catatan emas dan ikut diperhitungkan.