Sempat Dipandang Sebelah Mata, Ferdinand Kagum dengan Kinerja Ibrahimovic di Man United

Sempat Dipandang Sebelah Mata, Ferdinand Kagum dengan Kinerja Ibrahimovic di Man United

 

Berita Bola, Sempat Dipandang Sebelah Mata, Ferdinand Kagum dengan Kinerja Ibrahimovic di Man United

Manchester United kembali menggaet striker lamanya yang sempat tak diperpanjang masa kontraknya, Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia itu dikontrak hingga akhir musim 2017-2018.

Sempat tak diperpanjang di awal musim ini, Ibrahimovic menjadi sosok pemain yang cukup penting bagi Man United musim lalu. Bahkan, Ibrahimovic menjadi top scorer di Man United dengan sumbangan 28 gol dari semua kompetisi yang dijalaninya.

Meski demikian, Ibra sempat mendapatkan penilaian sebalah mata dari mantan penggawa Man United, Rio Ferdinand. Ferdinand sempat mengira bahwa mantan penyerang Barcelona itu tak akan menterang bersama Setan Merah.

[Baca Juga -“Jadi Aktor Kemenangan Man United, Ini Ungkapan Marcus Rashford“]

Ditambah lagi usia Ibra yang sudah tak muda lagi yakni 34 tahun. Namun, hal tersebut berhasil dipatahkan dengan sumbangan titel juara Liga Eropa musim lalu.

“Dia (Ibrahimovic) datang ke sini (Man United), banyak orang yang meragukannya. Saya menjadi salah seorang yang meragukannya di sini dengan usia yang tak muda lagi,” ujar Ferdinand, mengutip dari Kamus Judi.

“Tapi dia menunjukan hal yang berbeda. Dan saya melihat dia memiliki peran penting di samping (Marcus) Rashford, Martials (Anthony), dan yang lainnya. Saya rasa dia akan melakukan perannya itu meski yang lain telah merasakan kelelahan,”  pungkasnya.