Sepakat Perpanjang Kontrak, Real Madrid Segera Umumkan Masa Depan Benzema

Sepakat Perpanjang Kontrak, Real Madrid Segera Umumkan Masa Depan Benzema

Berita Bola, Sepakat Perpanjang Kontrak, Real Madrid Segera Umumkan Masa Depan Benzema

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, kabarnya telah menandatangani kesepakatan baru untuk memperpanjang masa baktinya bersama Real Madrid. Penyerang berkebangsaan Prancis tersebut sepakat memperpanjang masa kontraknya selama empat tahun hingga musim 2021.

Pemain berusia 29 tahun tersebut sebenarnya masih memiliki dua tahun kontrak bersama raksasa Liga Spanyol tersebut. Benzema sebelumnya telah menjadi pemain yang paling santer digosipkan pindah menuju Arsenal.

Beberapa media Spanyol mengklaim saat ini Los Blancos –julukan Real Madrid- tengah mempertimbangkan untuk menjual Benzema menuju The Gunners –julukan Arsenal- dengan mahar sebesar 44 juta pounds atau setara Rp790 miliar.

Sebelum Benzema, Madrid juga telah mengikat beberapa pemainnya dengan perpanjangan kontrak. Beberapa pemain yang telah memperpanjang kontraknya dengan klub dalam seminggu terakhir adalah Isco, Marcelo dan Dani Carvajal.

“Real Madrid dan Karim Benzema telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan pemain dan mengikatnya bersama klub hingga 30 Juni 2021. Benzema akan berbicara ke media di ruangan pers du Santiago Bernabeu pada Kamis, (21/9/2017) sekira pukul 14.00 waktu setempat,” tulis situs resmi Real Madrid, sebagaimana dilansir Panduan Bermain Judi , Kamis (21/9/2017).

{ Baca juga : ” Terungkap, Bintang Madrid Pernah Dianggap Remeh Bayern ” }

Benzema bergabung dengan Madrid dari Lyon pada 2009. Sejak saat itu ia sukses tampil menakjubkan dengan mencetak 181 gol dalam 371 penampilannya. Benzema juga sukses membantu klub memenangkan dua gelar Liga Spanyol, tiga gelar Liga Champions dan dua gelar Copa del Rey.