Sepupu Martial: Inter Milan Konfirmasi Ketertarikan terhadap Anthony Martial

Sepupu Martial: Inter Milan Konfirmasi Ketertarikan terhadap Anthony Martial

Berita Bola, Sepupu Martial: Inter Milan Konfirmasi Ketertarikan terhadap Anthony Martial

Jemael Martial selaku sepupu dari Anthony Martial (Manchester United) mengatakan, Inter Milan tertarik kepada winger berpaspor Prancis itu. “Saya bisa mengonfirmasi minat Inter kepada Anthony. Namun, saat ini Anthony hanya fokus kepada Manchester United,” kata Jemael.

Tidak heran Jemael berani berkata demikian. Selain dekat dengan Anthony, Jemael berprofesi sebagai jurnalis. Dengan begitu, Jemael tahu betul perkembangan transfer dari sang sepupu yang dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Nerazzurri –julukan Inter– memang membutuhkan tenaga tambahan di sektor kiri penyerangan. Hal itu karena Ivan Perisic berpotensi meninggalkan Inter untuk gabung dengan klub Martial saat ini, KAMUS JUDI.

{ Baca Juga, ” Pierre-Emerick Aubameyang Dipastikan Bertahan, AC Milan dan Chelsea Gigit Jari ” }

Bahkan perkembangan terkini, Martial akan dimasukkan dalam paket transfer Perisic ke Man United. Peluang Man United melepas Martial terbuka lebar.

Pelatih Man United, Jose Mourinho, seperti tak terlalu membutuhkan jasa mantan pemain AS Monaco itu. Hal itu terlihat di Liga Inggris 2016-2017. Dari 25 kali turun di Liga Inggris musim lalu, hanya 18 laga di antaranya yang dilalui Martial sebagai starter.

Bahkan pada akhir Januari 2017, Martial kedapatan meninggalkan kamp latihan Man United. Ia lebih memilih terbang ke Paris, Prancis, untuk berlibur, ketimbang berada di skuad saat Man United ditahan Stoke City 1-1. Saat itu, Mourinho mengatakan Martial memang sengaja diberi libur tambahan untuk mengembalikan performa terbaiknya.