Sergio Diaz Konfirmasi Kepindahannya ke Real Madrid

Agen Bola

Berita Bola, Pesepakbola muda Paraguay yang bermain untuk Cerro Porteno, Sergio Diaz, telah mengonfirmasi kepindahannya ke Real Madrid pada musim panas ini. Kepindahannya ke Madrid diumumkan langsung oleh sang pemain melalui akun Instagram pibadinya.

Diaz yang baru berumur 18 tahun telah menembus Timnas U-23 Paraguay. Selama membela Cerro Porteno, dirinya telah mencetak 13 gol dari total 52 penampilan. Melalui akun Instagram-nya, ia mengaku berterima kasih kepada rekan setimnya yang telah mendukung kariernya.

Pada saat yang bersamaan ia juga mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid yang membuat mimpinya jadi nyata. Tak hanya itu, dirinya juga menyebut Los Blancos telah memberikan langkah besar dalam karier sepakbolanya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan segalanya yakni Cerro Porteno. Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan dan fans yang selalu mendukung saya baik dalam masa senang dan buruk,” ujar Diaz dalam akun Instagram-nya seperti dikutip bintangbola.co

“Hari ini saya mendapatkan langkah besar tetapi saya tegaskan bahwa ini adalah awal dan saya harus memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Saya harus berterima kasih ke klub baru saya Real Madrid karena telah memberikan saya kesempatan untuk tampil di Eropa,” tandasnya.