Siasat Wenger agar Sanchez Bertahan di Arsenal

Siasat Wenger agar Sanchez Bertahan di Arsenal

 

Berita Bola, Siasat Wenger agar Sanchez Bertahan di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih percaya diri jika Alexis Sanchez akan bertahan di Emirates Stadium. Itu lantaran dia memiliki cara khusus yang diyakini bisa membuat pemain asal Chile itu bertahan di Arsenal.

Sejak akhir musim lalu, Sanchez santer dikabarkan ingin meninggalkan The Gunners pada musim panas ini. Mantan pemain Barcelona itu merasa tak betah lantaran The Gunners minim prestasi.

Selain itu, dia juga menuntut kenaikan gaji hingga dua kali lipat yang membuat pembicaraan kontrak baru selalu mandek di tengah jalan. Tak pelak, Sanchez pun dikabarkan menuju pintu keluar Emirates Stadium.

[Baca Juga -“Pernah Dibuang, Lukaku Tetap Ingin Bermain di Bawah Arahan Mourinho“]

Tapi, dengan perlakuan yang diterapkannya, dia percaya sang pemain akan mengurungkan niatnya untuk hijrah dari Arsenal. “Cara termudah untuk mengelola pemain di masa-masa akhir kontraknya dengan cara membiarkan ketertarikannya muncul sejauh yang dia mau,” kata Wenger dikutip Panduan Judi Online.

“Tak ada yang tahu jika hari ini Sanchez akan mencapai musim terakhirnya karena dia masih bisa memperbarui kontraknya dengan kami pada awal musim atau setelah musim berjalan. Yang pasti ini belum tentu menjadi tahun terakhirnya di Arsenal,” jelasnya.

Sanchez datang ke Emirates Stadium pada musim panas 2014. Sejauh ini dia telah mencetak 72 gol dari 145 pertandingan di semua kompetisi.