Steven Gerrard Ditawari Jadi Pelatih Inggris

Agen Judi Online

Berita Bola, Teka-teki mengenai pengganti Roy Hodgson di timnas Inggris belum juga terjawab. Seperti diketahui, Hodgson meninggalkan Timnas Inggris usai gagal membawa timnya melaju ke perempatfinal Piala Eropa 2016 setelah dikalahkan Islandia di babak 16 besar.

Usai kepergian Hodgson terdapat banyak nama yang dikabarkan menjadi incaran FA untuk mempersiapkan tim jelang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Nama Laurent Blanc dan Jurgen Klinsmann muncul menjadi pengganti Hodgson. Namun dalam beberapa hari terakhir, muncul nama pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

FA memang pernah mengisyaratkan ingin mengontrak pelatih non-Inggris. Pernyataan FA tersebut yang membuat nama seperti Wenger, Blanc, dan Klinsmann muncul dalam bursa pelatih Inggris.

Namun hal tersebut bukan berarti pelatih asal Inggris akan disisihkan sepenuhnya. Menurut laporan Bintangbola.co, Minggu (3/7/2016), Inggris dikabarkan ingin memberi tawaran kepada mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard.

Gerrard sendiri saat ini tengah disibukkan bermain di Los Angeles Galaxy. Gerrard diprediksi akan mengakhiri kontraknya musim ini dan akan sangat ideal untuk langsung memulai karier sebagai pelatih di tingkat internasional.