Sturridge Diklaim Ingin Hengkang, Klopp: Jangan Mengarang Cerita

Sturridge Diklaim Ingin Hengkang, Klopp: Jangan Mengarang Cerita

Agen Bola
Sturridge Diklaim Ingin Hengkang, Klopp: Jangan Mengarang Cerita

Berita Bola, LIVERPOOL  ~   Daniel Sturridge dikabarkan ingin meninggalkan Liverpool musim panas nanti. Tapi rumor tersebut dibantah keras oleh Juergen Klopp.

Dalam satu tahun terakhir, karier Sturridge di Liverpool lebih banyak diwarnai cedera. Musim ini saja, striker internasional Inggris itu baru tampil enam kali untuk The Reds.

Sejumlah media di Inggris lantas mengabarkan bahwa Sturridge mulai frustrasi dengan kritik soal kebugarannya. Pemain berusia 26 tahun itu kemudian disebut ingin mencari klub baru di musim panas nanti untuk membangun lagi kariernya.

Namun Klopp membantah kabar tersebut. Dia menyatakan kalau klaim tersebut hanya karangan media.

“Jika ada yang ingin bertanya kepada saya sesuatu yang sudah mereka dengar soal Daniel Sturridge maka Anda bisa tanya saya. Tapi bukan isu, saya tidak tertarik. Jelas tidak ada apa-apa,” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Daniel kembali berlatih sejak dua hari lalu, yang mana luar biasa, jadi segalanya terlihat baik saat ini. Dia kemarin datang untuk berlatih bersama Philippe Coutinho dan Divock Origi dan ketika Anda melihat pemain-pemain ini Anda tahu apa yang Anda rindukan,” lanjut manajer asal Jerman itu.

“Daniel punya masalah di masa lalu tapi ini adalah masa lalu. Akan lebih bagus membiarkannya di sana. Setiap pemain butuh konsistensi dalam berlatih untuk fit di Premier League. Kami sudah mencoba segalanya.”

“‘Cerita’ soal Daniel? Tidak ada cerita. Anda tidak boleh mengarang cerita dan kemudian bertanya kepada saya soal itu. Ini tidak mengecewakan, ini tidak menarik,” katanya.

Meski sudah kembali berlatih, Sturridge belum akan tampil dalam pertandingan Premier League akhir pekan ini melawan Sunderland. Namun Sturridge diperkirakan akan turun saat Liverpool memainkan laga replay babak kelima melawan West Ham United pada hari Selasa, (9/2/2016).