Sukses Dapatkan 3 Pemain Anyar, Rummenigge: Bayern Tak Lagi Mengincar Sanchez!

Sukses Dapatkan 3 Pemain Anyar, Rummenigge: Bayern Tak Lagi Mengincar Sanchez!

Berita Bola, Sukses Dapatkan 3 Pemain Anyar, Rummenigge: Bayern Tak Lagi Mengincar Sanchez!

Kepala Eksekutif Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan timnya sudah tidak lagi mengejar tanda tangan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, pada bursa transfer musim panas 2017.

Sebelumnya raksasa Jerman tersebut dianggap sebagai klub yang paling aktif mengincar pemain berkebangsaan Cile tersebut. Namun saat ini Die Roten –julukan Bayern Munich- mengaku khawatir dengan tuntutan upah yang diminta Sanchez kepada klub.

{ Baca Juga, ” Tolak Rumor, Gareth Bale: Saya Belum Berpikir Tinggalkan Madrid ” }

Oleh sebab itu Rummenigge menilai untuk menghentikan perburuan sang pemain mengingat saat ini klub telah mendatangkan tiga pemain anyar dalam bursa transfer musim panas 2017. Adalah James Rodriguez, Serge Gnabry dan Kingsley Coman yang dinilai dapat membantu klub dalam perebutan gelar juara Liga Jerman musim 2017-2018.

“Saya tidak tahu apa yang dikatakan Sanchez. Namun saat ini kami tidak lagi terlibat dalam perburuannya. Kami sepakat dengan Carlo Ancelotti dan kami tidak akan melakukan kesepakatan lain untuk mendapatkan penyerang tersebut,” terang Rummenigge, melansir dari KAMUS JUDI, Selasa (18/7/2017).

Selain Bayern, beberapa klub besar Eropa seperti Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga sangat erat dikaitkan kepindahannya dengan Sanchez. Sementara Sanchez sendiri akan mengakhiri kontraknya dengan Arsenal pada akhir musim 2017.