Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool, Kane Jadi Ujian Berat Lini Belakang The Reds

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool, Kane Jadi Ujian Berat Lini Belakang The Reds

Berita Bola,  Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool, Kane Jadi Ujian Berat Lini Belakang The Reds

Tottenham Hostpur akan menjamu Liverpool pada pekan sembilan Liga Inggris di Stadion Wembley Panduan Bermain Judi, Minggu (22/10/2017) malam WIB. Harry Kane kembali dipercaya sebagai juru gedor guna mendulang poin dari Liverpool.

Jelas ini akan menjadi ancaman besar terutama bagi lini belakang tim tamu. Pasalnya, Kane merupakan top skor Liga Inggris dua musim beruntun. Tidak hanya itu, musim ini penyerang berpaspor Inggris tersebut kembali menunjukkan tajinya dengan lesakan enam gol.

Oleh karena itu, Kane dapat menjadi senjata ampuh memporak-porandakan pertahanan Liverpool yang musim ini sangat buruk. Gawang The Reds sudah 12 kali kebobolan hanya dari delapan pertandingan sebelumnya.

Selain itu, Mauricio Pochettino juga memiliki sejumlah gelandang kreatif yang siap menyuplai bola ke depan. Tottenham menempatkan Song Heung-Min, Dele Alli, serta Christian Eriksen di lini kedua.

{ Baca juga : ” Spurs Vs Liverpool, Klopp Dibayangi Kutukan Wembley ” }

Meski begitu, Liverpool datang bukan hanya untuk menyerahkan tiga angka begitu saja kepada tuan rumah. The Reds saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan telak 7-0 atas Maribor di Liga Champions tengah pekan ini.

Trio Roberto Firmino, Philippe Coutinho, serta Mohamed Salah. Ketiga penyerang tersebut akan mendapatkan sokongan dari Jordan Henderson, James Milner, serta Emre Can.

Berikut susunan pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool:

Tottenham Hotspur: Lloris (C), Trippier, Alderweireld, Sanchez, Vertonghen, Aurier, Winks, Dele, Eriksen, Son, Kane.

Liverpool: Mignolet, Gomez, Matip, Lovren, Moreno, Henderson, Milner, Can, Salah, Coutinho, Firmino.