Swedia Bakal Hadapi Italia di Playoff Piala Dunia 2018, Begini Prediksi Ibrahimovic

Swedia Bakal Hadapi Italia di Playoff Piala Dunia 2018, Begini Prediksi Ibrahimovic

Berita Bola, Swedia Bakal Hadapi Italia di Playoff Piala Dunia 2018, Begini Prediksi Ibrahimovic

Timnas Swedia menemui langkah berat untuk bisa memastikan diri untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Pasalnya pada babak playoff Timnas Swedia harus menghadapi salah satu tim kuat dan kandidat peraih titel juara dunia 2018, yakni Italia.

Ya, Swedia diharuskan melakoni pertandingan playoff setelah hanya mampu finis di posisi kedua pada klasemen akhir Grup A atau tepat berada di bawah Prancis. Situasi serupa juga dialami oleh Italia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia.

Sempat diprediksi bakal lolos langsung ke putaran final, anak-anak asuhan Giampiero Ventura tersebut justru kalah bersaing dengan Spanyol. Hingga akhirnya Italia pun harus tampil di babak playoff melawan Swedia.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat mantan kapten Timnas Swedia, yakni Zlatan Ibrahimovic, memberikan prediksinya. Pemain berjuluk Ibracadabra tersebut memprediksi bahwa laga ini bakal berjalan sulit untuk kedua kesebelasan.

[ Baca Juga – Terlalu Mudah, Neymar Mulai Bosan Main di Liga Prancis ]

“Ini akan menjadi dua pertandingan hebat, sulit bagi kedua belah pihak. Tim akan melakukan segalanya untuk lolos, jadi ini pada dasarnya seperti final. Pertandingan playoff sangat berbeda dengan pertandingan penyisihan grup,” ucap Ibrahimovic, seperti dikutip dari Kamus Judi.

Selain memprediksi jalannya laga ini, Ibrahimovic juga menjawab rumor yang mengatakan dirinya bakal membatalkan masa pensiunya memperkuat Timnas jika Swedia lolos ke putaran final Piala Dunia. Ia dengan tegas mengatakan bahwa petualangannya bersama Timnas Swedia sudah usai.

“Kembali ke Timnas jika mereka lolos ke Piala Dunia? Tidak, cerita saya bersama Timnas Swedia sudah selesai, tapi nanti kita lihat apa yang terjadi. Pasti menyenangkan pergi ke Rusia,” imbuh pemain berusia 36 tahun tersebut.