Tampil Menjanjikan, Kevin De Bruyne: Man City Bisa Menangkan Semua Trofi Musim Ini

Tampil Menjanjikan, Kevin De Bruyne: Man City Bisa Menangkan Semua Trofi Musim Ini

Berita Bola, Tampil Menjanjikan, Kevin De Bruyne: Man City Bisa Menangkan Semua Trofi Musim Ini

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, membeberkan mengenai performanya di musim ini. Seperti diketahui, Man City mampu tampil konsisten hingga hampir pertengahan musim 2017-2018.

Tim besutan Man City ini mampu tampil konsisten baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions. Jika berbicara mengenai Liga Inggris, The Citizens –julukan Man City– menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 34 angka.

Dengan koleksi poin itu, Man City belum menelan sekali pun kekalahan dengan mengoleksi 11 menang dan satu imbang. Sementara di Liga Champions, Manchester Biru sukses memastikan satu tempat di babak 16 besar di pekan keempat Liga Champions.

Dengan hasil itu, De Bruyne mengakui bahwa timnya tengah dalam performa yang begitu solid. Pemain asal Belgia itu menegaskan bahwa pencapaian yang diraih timnya saat ini bukan hanya kontribusi dari segelintir pemain. Bahkan De Bruyne yakin jika kekompakkan ini terus terjalin hingga akhir musim, ia tak heran kalau Man City bisa memenangkan banyak trofi di musim ini.

[ Baca Juga – Arsenal Tampil Dominan tapi Kalah dari Koln, Wenger Gusar ]

“Saya tahu saya tidak bisa menang sendiri. Saya bisa bermain dengan sangat baik, seperti yang saya lakukan di musim yang lain. Tapi saya lebih memilih untuk bermain kurang baik dan membuat tim saya meraih beberapa gelar musim ini,” ujar De Bruyne, mengutip dari Kamus Judi.

“Sejak saya berada di sini, kami baru memenangkan Piala Liga (pada 2015-2016). Inilah saatnya untuk memenangkan sesuatu yang lebih besar. Perasaan saya adalah kami bisa memenangkan segalanya,” tambah pemain berusia 26 tahun itu.

“Itu tidak berarti kami akan memenangkan segalanya. Sangat sulit untuk melakukan semuanya di empat kompetisi tapi kami akan bermain semaksimal mungkin,” pungkasnya.