Tanggapi Isu Kedatangan Coutinho, Presiden Barcelona: Saya Tidak Bisa Pastikan Apa pun

Tanggapi Isu Kedatangan Coutinho, Presiden Barcelona: Saya Tidak Bisa Pastikan Apa pun

Berita Bola, Tanggapi Isu Kedatangan Coutinho, Presiden Barcelona: Saya Tidak Bisa Pastikan Apa pun

Kabar kepindahan megabintang Barcelona, Neymar Jr, menuju Paris Saint-Germain, membuat klub berjuluk Blaugrana itu dikait-kaitkan dengan beberapa striker klub lain. Salah satu yang paling santer terdengar adalah bahwa Barca tengah mengincar bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Bukan tanpa alasan, pasalnya penyerang berkebangsaan Brasil itu telah menunjukkan performa impresif selama beberapa musim membela The Reds. Pihak Barca sendiri pun tentu tidak keberatan menebus Coutinho mengingat uang besar yang mereka dapatkan dari hasil penjualan Neymar.

Menanggapi kabar tersebut, Presiden Barca, Josep Bartomeu, menjelaskan bahwa saat ini ia tidak bisa berbicara dan menjanjikan banyak hal. Apalagi dengan masa bursa transfer musim panas 2017 yang masih panjang bergulir.

{ Baca Juga, ” Claudio Bravo Excited Sambut Kedatangan Alexis Sanchez di Manchester City ” }

“Dia (Coutinho) adalah seorang pemain Liverpool dan saya memiliki rasa hormat yang besar terhadap Liverpool. Apa yang kami lakukan di musim panas adalah sangat berhati-hati dalam segala hal. Jadi, kami tidak bisa memastikan atau menyangkal apa pun,” jelas Bartomeu, mengutip dari Nonton Video Bokep, Minggu (30/7/2017).

Kendati demikian, Bartomeu tidak memungkiri bahwa Barca akan menandatangkan beberapa pemain baru. Utamanya Bartomeu menargetkan seorang gelandang baru guna meningkatkan kreativitas permainan Barca.

“Beberapa pemain akan datang, satu di lini tengah, jelas,” tuntas Bartomeu.