Target Prandelli Bersama Valencia: Kembali ke Liga Champions

Target Prandelli Bersama Valencia: Kembali ke Liga Champions

 

Berita Bola, Cesare Prandelli mengungkapkan target yang harus dicapai bersama Valencia. Dia diminta untuk membawa Los Che kembali ke Liga Champions.

Posisi pelatih Valencia kosong setelah Pako Ayestaran dipecat. Empat kekalahan di empat laga awal Liga Spanyol menjadi penyebabnya.

Prandelli lantas ditunjuk menjadi pelatih baru oleh petinggi Valencia di pekan lalu. Dia pun sudah berada di tribune saat Valencia ditaklukkan oleh Atletico Madrid di Mestalla dua gol tanpa balas, Minggu (2/10/2016) dinihari WIB.

Bersama Valencia, Prandelli mempunyai target yang hendak dicapai dalam jangka pendek dan jangka panjang. Hal itu diungkapkan saat pengenalan dirinya secara resmi sebagai pelatih Valencia.

“Tujuan pertama saya adalah untuk menemukan keseimbangan yang saat ini hilang dari tim dan untuk memberi pemain semangat dan untuk berpikir sebagai sebuah tim dan bukan individu,” kata Prandelli di Agen Judi Online.

“Kami tak bisa hidup dalam realitas fantasi mengenai seberapa bagus diri kami, tapi kami kami mesti mengeluarkan penampilan terbaik pemain yang kami miliki.”

“Kami mempunyai target jangka panjang untuk kembali ke Liga Champions,” tambah eks pelatih tim nasional Italia di Piala Dunia 2014 itu.