Tekad Matic Jadi ‘Titisan’ Roy Keane di MU

Tekad Matic Jadi ‘Titisan’ Roy Keane di MU

 

Berita Bola, Tekad Matic Jadi ‘Titisan’ Roy Keane di MU

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengaku ingin mengikuti jejak legenda MU, Roy Keane. Pemain yang pindah dari Chelsea ke MU awal musim ini, terus menunjukkan kualitasnya bersama Setan Merah.

Pemain 29 tahun itu, tampaknya tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi, dan langsung bisa nyetel dengan permainan Paul Pogba dan Ander Herrera di lini tengah.

Kekaguman pemain asal Serbia itu terhadap Keane, membuatnya ingin bersinar seperti mantan kapten Setan Merah itu di Old Trafford.

[Baca Juga -“Gantikan Werner, Mario Gomez Sumbang Gol untuk Jerman“]

“Ketika saya mulai bermain sepakbola, dia adalah salah satu gelandang terbaik di Premier League, jika tak ingin disebut yang terbaik,” ujar Matic dilansir Kamus Judi.

“Saya akan coba mengambil sesuatu dari tiap pemain untuk meningkatkan kemampuan saya. Tentu saja, dia adalah salah satu pemain tersebut,” jelasnya.

Diketahui, Matic saat ini tengah berada di Dublin untuk laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Rep. Irlandia, namun akan kembali membela klubnya di akhir pekan, ketika United menghadapi Stoke City.