Tengah Direnovasi, Ini Penampilan White Hart Lane

Tengah Direnovasi, Ini Penampilan White Hart Lane

Berita Bola, Tengah Direnovasi, Ini Penampilan White Hart Lane

Stadiun kebesaran Tottenham Hotspur, White Hart Lane, memang tengah dalam masa renovasi. Stadion yang berada di London Utara itu diprediksi akan menjadi markas terbesar di Inggris dengan kapasitas hingga 61.000 penonton.

Jumlah tersebut meningkat hampir 100% dari sebelumnya yang hanya bisa menampung 36.000 penonton. Renovasi White Hart Lane ini menelan biaya sebesar 800 juta poundsterling atau sekira Rp13 triliun.

{ Baca juga : ” Barcelona Capai Kesepakatan Awal Rp1,5 Triliun untuk Dembele ” }

Saat masih dalam tahap renovasi, The Lilywhites –julukan Tottenham– resmi bermarkas di Wembley Stadium. Bahkan, Tottenham telah resmi menggunakan Wembley sejak musim lalu pada April 2017.

Hingga saat ini, White Hart Lane masih dalam tahap pembangunan. Laman resmi Tottenham Hotspur baru saja membagikan penampakan wajah baru White Hart Lane yang diprediksi akan selesai pada akhir musim ini.

Uniknya lagi, White Hart Lane tidak hanya akan menjadi tempat penyelenggaraan pertandingan sepakbola. Stadion yang dihuni Tottenham sejak 1899 itu direncanakan bisa digunakan untuk American Football atau NFL.

Berikut dokumentasi yang dibagikan oleh manajemen klub di Panduan Bermain Judi, Kamis (17/8/2017).