Tergabung di Grup E pada Piala Dunia 2018, Pelatih Swiss Tak Hanya Waspadai Brasil

Tergabung di Grup E pada Piala Dunia 2018, Pelatih Swiss Tak Hanya Waspadai Brasil

 

Berita Bola, Tergabung di Grup E pada Piala Dunia 2018, Pelatih Swiss Tak Hanya Waspadai Brasil

Pengundian Piala Dunia 2018 telah selesai digelar di Moskow, Rusia, pada Sabtu 2 Desember 2017 malam WIB. Pelatih Tim Nasional (Timnas) Swiss, Vladimir Petkovic, memberikan sedikit komentarnya mengenai drawing tersebut.

Swiss berada di Grup E bersama Brasil, Kosta Rika, dan juga Serbia. Dibandingkan Kosta Rika dan Serbia, Brasil tentu menjadi lawan cukup tangguh. Apalagi melihat performanya di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Serikat.

Brasil berhasil keluar sebagai juara grup dengan koleksi 41 poin. Tak hanya itu, rekor manis juga dimiliki Neymar Jr dan kolega di ajang Piala Dunia. Buktinya adalah koleksi lima gelar Piala Dunia yang telah dikoleksi oleh Brasil.

[ Baca Juga – Wenger: Sanchez dan Ozil Bakal Segera Teken Kontrak Baru di Arsenal! ]

Namun Petkovic tak fokus hanya mewaspadai Brasil saja. Menurut Petkovic semua lawan di Grup E patut diwaspadai seperti Kosta Rika yang ia prediksi bahwa tim tersebut akan menyulitkan anak asuhnya untuk bisa meraih kemenangan.

Ditambah lagi Serbia yang Petkovic anggap merupakan tim dengan skill individu yang sangat baik. Dengan demikian, pelatih berkebangsaan Bosnia dan Herzegovina menyebut bahwa Serbia akan menjelma sebagai tim yang cukup menyulitkan persaingan di Grup E.

“Brasil bukan satu-satunya lawan dalam grup karena lawan yang lainnya juga akan sulit. Kami harus bersipa menghadapi Kosta Rika, lawan yang sulit. Serbia selalu memiliki individu yang sangat baik dan kali ini mereka telah membentuk tim yang sangat baik,” ujar Petkovic, mengutip dari Kamus JudiKamus JudiKamus Judi.