Tinggalkan Fenerbahce, Robin van Persie Siap Kembali ke Feyenoord

Tinggalkan Fenerbahce, Robin van Persie Siap Kembali ke Feyenoord

Berita Bola, Tinggalkan Fenerbahce, Robin van Persie Siap Kembali ke Feyenoord

Back where you belong’, situasi ini nampaknya akan segera terjadi bagi penyerang berpengalaman Belanda, Robin van Persie. Setelah 13 tahun meninggalkan De Kuip, pemain berusia 33 tahun itu santer dikabarkan bakal kembali memperkuat Feyenoord.

Seperti diklaim Voetbalnieuws, Fenerbahce sebagai klub pemilik van Persie saat ini, sudah siap melepas eks bomber Arsenal dan Manchester United itu di jendela transfer musim panas ini.

Diklaim kalau manajer anyar Fenerbahce, Aykut Kocaman, tidak terlalu menyukai permainan van Persie. Kocaman juga sudah menyadari bahwa kecepatan dan kelincahan sang penyerang memang telah jauh menurun.

Feyenoord yang sukses menjuarai Eredivisie Belanda di musim 2016-2017 – gelar pertama mereka dalam 18 tahun terakhir, pun diyakini siap menampung van Persie. Dan kebetulan, sang penyerang sendiri juga memang ingin pulang kampung ke klub masa kecilnya di musim panas ini.

{ Baca juga, ” Tanggapi Isu Kedatangan Coutinho, Presiden Barcelona: Saya Tidak Bisa Pastikan Apa pun ” }

Selain itu, van Persie kabarnya tergiur dengan kesempatan tampil di Liga Champions yang ditawarkan Feyenoord di musim 2017-2018.

Feyenoord memang dipastikan lolos langsung ke fase grup kompetisi paling elite Benua Biru tersebut sebagai reward keberhasilan mereka menjuarai Liga Belanda musim lalu. Sementara itu, di sisi lain Fenerbahce musim ini hanya akan tampil di Liga Eropa musim ini.

Diklaim Kamusjudi, Feyenoord telah mencapai kesepakatan personal dengan van Persie, di mana sang penyerang akan menandatangani kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan semusim lagi. Namun, tak disebutkan berapa biaya transfer yang harus dikeluarkan Feyenoord untuk mengangkut RvP dari Sucru Saracoglu Stadium.