Tolak Rumor, Gareth Bale: Saya Belum Berpikir Tinggalkan Madrid

Tolak Rumor, Gareth Bale: Saya Belum Berpikir Tinggalkan Madrid

 

Berita Bola, Tolak Rumor, Gareth Bale: Saya Belum Berpikir Tinggalkan Madrid

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku belum berpikir untuk meninggalkan Los Blancos di bursa transfer musim panas 2017. Pernyataan ini juga membantah rumor yang mengatakan ia akan hengkang dari Madrid pada musim panas ini.

“Saya belum berpikir untuk meninggalkan Madrid. Yang benar adalah saya tidak membaca semua (rumor),” ungkap Bale, mengutip dari Panduan Judi Online.

Bale mendapat rumor bahwa dirinya akan pindah dari Madrid setelah timnya itu berkeinginan untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Ia bahkan terus dikaitkan dengan kembali ke tanah Britania Raya dan memperkuat Manchester United.

[Baca Juga -“Ingin Tampil di Liga Inggris, Hart Selangkah Lagi Menuju West Ham United“]

Namun, pemain berusia 28 tahun itu membantah akan hijrah ke Man United. Tapi baginya wajar jika ia dirumorkan kembali ke tanah Inggris setelah meninggalkan Liga Inggris dari Tottenham Hotspur.

“Jelas saya adalah pemain Britania Raya dan saya selalu dikaitkan dengan kembalinya ke rumah. Itu terjadi dengan (David) Beckham, dan dengan pemain Britania Raya lainnya yang datang ke Spanyol. Jadi bukan hal baru,” pungkasnya.