Tumbangkan MU, Aubameyang Puas dengan Kinerja Dortmund

Tumbangkan MU, Aubameyang Puas dengan Kinerja Dortmund

Berita Bola, Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan meyakinkan dari Manchester United di ajang International Champions Cup (ICC) 2016. Bintang Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengaku puas dengan kinerja timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Shanghai Stadium tersebut, Dortmund mengunci kemenangan dengan skor telak 4-1. Keempat gol Dortmund, masing-masing dicetak oleh Gonzalo Castro (2 gol), Pierre Emerick Aubameyang, dan Ousmane Dembele.

Sedangkan satu-satunya gol balasan MU dicetak oleh mantan pemain Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Aubameyang senang dengan penampilan Dortmund yang cukup impresif dan kompak antara pemain baru dan anyar.

“Kami merasa dalam kondisi yang baik. Kami sudah memulai latihan sejak tiga minggu yang lalu dan kami sangat baik. Melawan Manchester United adalah pertandingan yang bagus dan perasaan kami sungguh senang. Para pemain baru juga sudah berada dalam performa mereka,” kata Aubameyang.

“Saya pikir ini adalah kombinasi yang baik karena pelatih sudah melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat kami bermain sebagai tim dan tentu saja kami sangat menikmati permainan ini. Kami harus bermain sebagai sebuah tim,” sambungnya, seperti dilansir  Panduan Judi Online.

Dortmund selanjutnya akan melawan Manchester City pada 28 Juli mendatang. Kemudian, tim asuhan Thomas Tuchel ini akan menghadapi Sunderland dan Athletic Bilbao dalam laga persahabatan.