Tyler Blackett Mendapat Kontrak Baru

Agen Bola

Agen Bola – Mendapat Kontrak Baru,

Performa Tyler Blackett di musim debutnya terbilang memuaskan. Untuk itu Manchester United pun memberi kontrak baru untuk bek 20 tahun itu.

Blackett musim ini dipromosikan oleh Louis van Gaal ke tim utama MU usai bermain bagus selama sesi pramusim. Debut Blackett dijalani di laga perdana musim ini melawan Swansea City sebagai pemain pengganti.

Setelah laga itu Blackett beberapa kali memang kerap dijadikan pemain inti menyusul cederanya beberapa personil lini belakang ‘Setan Merah’. Musim ini Blackett total main 10 kali meski belum menyumbang satu gol pun.

Agen Bola

Dengan performanya yang terbilang oke maka MU pun memutuskan untuk mengikat pemain lulusan akademinya itu dengan kontrak baru hingga Juni 2018.

“Saya sangat senang mendapat kontrak baru ini. Saya mendukung United seumur hidup dan sudah ada di sini sejak umur 8 tahun,” ujar Blackett.

“Belajar di akademi dan kemudian melakoni musim debut seperti mimpi yang jadi kenyataan. Saya ingin terus mengasah kemampuan di tim utama dengan bantuan manajer, pelatih, dan para pemain di sekeliling saya,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola