Usai Jeda Internasional, Liverpool Fokus Lawan MU

Usai Jeda Internasional, Liverpool Fokus Lawan MU

 

Berita Bola, Usai Jeda Internasional, Liverpool Fokus Lawan MU

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, yakin, The Reds akan akan berubah saat melawan Manchester United usai jeda pertandingan internasional. Liverpool dipaksa bermain imbang 1-1 ketika bertemu Newcastle United, Minggu 1 Oktober 2017.

Hasil ini tentu saja mengecewakan bagi seluruh tim. Liverpool sempat unggul lebih dahulu pada menit 29 melalui Philippe Coutinho. Joselu dari Newcastle berhasil menyamakan kedudukan pada menit 36.

Liverpool tidak bisa berbuat banyak ketika memasuki babak kedua, sehingga membuat kecewa suporernya. Namun, saat melawan MU, Liverpool tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

“Saat menjalani laga tandang dan membawa hasil imbang 1-1, tentu itu mengecewakan. Apalagi seharusnya kami bisa melakukan yang lebih baik,” kata Mignolet dikutip dari situs resmi Kamus Judi.

[Baca Juga -“Cetak Gol Pembuka bagi Arsenal, Nacho Monreal: Itu karena Faktor Keberuntungan“]

“Saya pikir kami bermain bagus, dan seharusnya bisa meraih kemenangan. Ini mengecewakan dan membuat frustrasi, tapi kami harus melihat ke depan, dan setelah jeda internasional kami akan melawan MU. Ini pertandingan yang besar,” tambah Mignolet.

Menurut Mignolet, pemain untuk sementara akan berada di lingkungan yang baru. Mignolet menambahkan, dan saat mereka kembali maka pemain akan siap untuk bertemu MU.

“Saya yakin semua orang akan fokus pada tugas internasional sekarang ini. Tapi, ketika kembali, mereka akan siap untuk melakoni pertandingan besar,” jelas kiper berusia 29 tahun ini.

Untuk saat ini, Liverpool menempati posisi 7 dengan mengumpulkan nilai 12 dari tujuh pertandingan yang sudah dilewati. Mereka tertinggal tujuh poin dari Manchester City dan MU sebagai pemuncak klasemen dengan 19 angka. Pertandingan melawan MU akan berlangsung pada 14 Oktober 2017.