Usai Juara Premier League, Apa Target Leicester Musim Depan

Usai Juara Premier League, Apa Target Leicester Musim Depan

Berita Bola, Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menargetkan The Foxes setidaknya meraih satu trofi di musim mendatang. Manajer asal Italia itu juga menargetkan Leicester finis setidaknya 10 besar di Premier League.

Panduan Judi Online melaporkan, musim depan setidaknya Leicester dan Ranieri masih akan menjadi pusat perhatian. Ranieri diharapkan mampu mengulangi prestasi musim lalu, dengan menjadi juara Premier League.

“Konsep kami saat ini adalah memulainya dari nol. Kami memenangkan piala, itu sangat indah dan fantastis. Kami mencapai sesuatu yang mungkin akan kami ulang,” kata Ranieri, Senin 18 Juli 2016.

Menurut Ranieri, musim depan adalah saat di mana Leicester akan membuka lembaran baru. Ranieri menambahkan, target awal musim depan adalah Leicester tidak akan turun peringkat yang signifikan.

Ranieri menjelaskan, tujuan awal Leicester adalah mengumpulkan setidaknya 40 poin, itu akan menyelamatkan timnya dari penurunan peringkat. Setelah itu, ia akan meningkatkan target dengan meraih piala, seperti Liga Champions.

“Liga Champions akan menjadi petualangan yang menarik, tapi akan menghabiskan banyak energi serta mental pemain. Kami harus belajar menyeimbangkan kekuatan agar cepat pulih dari pertandingan yang berat. Kami mungkin akan kehilangan pemain lebih banyak dari musim lalu. Di sanalah kemampuan kami sesungguhnya diukur,” jelas Ranieri.