Valencia Yakin Ibrahimovic Bisa Diandalkan di Kotak Penalti

Valencia Yakin Ibrahimovic Bisa Diandalkan di Kotak Penalti

Searchmain
Valencia Yakin Ibrahimovic Bisa Diandalkan di Kotak Penalti

Berita Bola, MANCHESTEREuforia kedatangnan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford ternyata masih berlanjut. Pemain 34 tahun itu sukses membuat publik menaruh harapan besar dapat mengembalikan kejayaan Manchester Merah.

Ternyata harapan tersebut mampu dibayar tuntas oleh Ibrahimovic. Penyerang berjuluk Ibracadabra itu mampu tampil impresif sejak pertama kali menginjakkan kakinya di Old Trafford.

Penampilan memakau tersebut jelas mendapat sambutan positif dari rekan-rekannya di Man United. Salah satu yang sangat kagum dengan sosok Ibra adalah Antonio Valencia. Pemain berpaspor Ekuador tersebut bahkan percaya Ibra merupakan sosok yang bisa diandalkan di kotak penalti.

“Sekarang kami memiliki seseorang di dalam kotak penalti yang bisa kami andalkan. Selain itu, kami tahu persis siapa dia dan tahu bahwa ia selalu membuat kesan untuk klub yang ia bela,” jelas Valencia, seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Selasa (3/8/2016).

Ibra sukses mengantarkan Man United ke posisi dua klasemen sementara Liga Inggris. Dari tiga pekan yang sudah berlangsung, mantan pemain Barcelona itu sukses mencetak tiga gol.