Van Dijk: Klopp Dapat Membuat Saya Lebih Baik Lagi

Van Dijk: Klopp Dapat Membuat Saya Lebih Baik Lagi

Berita Bola, Van Dijk: Klopp Dapat Membuat Saya Lebih Baik Lagi

Pemain berpaspor Belanda, Van Dijk, telah resmi diboyong Liverpool dengan mahar 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun. Van Dijk pun mengaku senang bisa bergabung ke klub sehebat Liverpool.

Menurut Van Dijk, Liverpool adalah tim terbaik untuk dirinya. Pemain berusia 26 tahun itu pun yakin dapat berkembang lebih pesat saat menjadi anak didik Jurgen Klopp. Sebab menurutnya, Klopp adalah pelatih yang sangat hebat.

Kehebatan Klopp pun menjadi salah satu alasan Van Dijk memilih Liverpool sebagai pelabuhan barunya setelah meninggalkan Southampton. Karena alasan tersebut, pemain Tim Nasional (Timnas) Belanda itu pun menolak tawaran dari tim papan atas lainnya seperti Manchester City, Chelsea, ataupun Arsenal, yang juga tertarik dengannya.

“Sejak dia (Klopp) datang, saya rasa dia membuat kemajuan yang sangat pesat dan saya pikir dia akan membuat Liverpool menjadi lebih baik lagi dan lebih baik lagi. Saya berharap bisa berkontribusi atas kemajuan tersebut,” ujar Van Dijk, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

[ Baca Juga – Francesco Totti: Lionel Messi Adalah Pemain Terbaik di Dunia! ]

“Semua orang tahu betapa hebatnya dia, bagaimana dia bisa membuat pemain lebih baik dan memberi kepercayaan diri. Hal itu juga saya rasakan. Saya pikir dia bisa membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan saya hanya berharap bisa bekerja sama dengannya. Saya pikir inilah saat yang tepat untuk berada di sini dan mengembangkan segala macam aspek permainan saya,” lanjutnya.

Van Dijk sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain bersama Liverpool. Ia pun berharap dapat membantu penggawa The Reds untuk meraih banyak kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Saya senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai. Saya pikir hal yang paling penting adalah ukuran klub, budaya klub, pemain, manajer, dan jelas para penggemar, yang membuat klub ini spesial,” tutur Van Dijk.

Liverpool sendiri berharap kedatangan Van Dijk dapat membantu mereka meraih berbagai trofi musim ini. Kehadiran Van Dijk sangat dibutuhkan demi menjaga lini belakang The Reds yang masih sangat rentan.