Van Nistelrooy: Perkembangan Rashford di Man United Luar Biasa!

Van Nistelrooy: Perkembangan Rashford di Man United Luar Biasa!

Berita Bola, Van Nistelrooy: Perkembangan Rashford di Man United Luar Biasa!

Legenda Manchester United, Ruud van Nistelrooy (RvN), ternyata merupakan penggemar dari penyerang muda Setan Merah, Marcus Rashford. Pria asal Belanda itu menyebut kalau perkembangan Rashford sebagai seorang pemain sangatlah luar biasa.

Rashford menjadi bagian penting dari Man United asuhan Jose Mourinho musim lalu. Total penyerang berusia 19 tahun itu tampil sebanyak 53 kali di musim 2016-2017 dan menyumbang 11 gol.

Hal tersebut pun berlanjut di musim ini. Rashford tetap dipercaya Mourinho untuk menyokong Romelu Lukaku yang kini menjadi andalan utama di lini depan Setan Merah.

{ Baca juga : ” Ide Aneh Mourinho Datangkan Winger Veteran Bayern ” }

Van Nistelrooy sendiri mengaku pertama kali melihat permainan Rashford di turnamen pemain muda alias turnamen tim akademi, yakni UEFA Youth League pada 2015. Melihat sang youngster mencetak dua gol kala untuk tim akademi Man United kala itu, RvN pun sudah mendapat firasat kalau Rashford memang bakal segera dikenal publik secara luas.

Dan memang kenyataannya seperti itu, kini Rashford reguler tampil di tim utama Man United, bahkan masuk dalam starting eleven.

“Saya pertama kali melihatnya saat Man United U-19 bertemu PSV (yang juga mantan klub RvN),” buka van Nistelrooy mengutip Panduan Bermain Judi

“Bakatnya bahkan sudah terlihat jelas saat itu. Namun, memang luar biasa bagaimana ia berkembang menjadi ia yang sekarang ini. Jujur saya tidak membayangkan ia akan langsung tampil di tim utama, hanya enam bulan setelah saya menyaksikan laga tersebut,” celoteh eks penyerang Timnas Belanda itu.

“Dan dia sekarang juga telah menjuarai Liga Eropa juga! Dia telah merasakan perkembangan karier yang amat cepat. Jadi dia jelas punya kemampuan untuk belajar yang sangat luar biasa. Itu tentu karakteristik bagus untuk dipunyai seorang pemain,” ucap RvN.

“Yang jelas, ia punya segala atribut untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan. Kuncinya adalah fokus pada sepakbola. Jika dia bisa stabil dan konsisten, dia akan jadi pemain yang luar biasa buat Man United,” tukasnya.