Verratti Tolak Kontrak Fantastis Rp1,4 Triliun dari PSG

Verratti Tolak Kontrak Fantastis Rp1,4 Triliun dari PSG

 

Berita Bola, Verratti Tolak Kontrak Fantastis Rp1,4 Triliun dari PSG

Usaha Paris Saint-Germain (PSG) untuk bisa mempertahankan keberadaan Marco Verratti, nampaknya akan menemui jalan buntu. Sebab, gelandang asal Italia ini dikabarkan sudah menolak tawaran kontrak baru dari PSG, meski jumlahnya terbilang fantastis.

Manajemen PSG sudah menawarkan kontrak baru sebesar €100 juta, atau sebesar Rp1,4 triliun, per tahun. Kabar penolakan Verratti jelas kian memicu umor bahwa eks pemain Pescara ini akan berlabuh di Barcelona.

Sementara itu, Panduan Judi Online juga melaporkan jika Verratti justru sudah menyepakati kontrak bersama Barcelona dengan jumlah jauh di bawah tawaran PSG, €10 juta (Rp149 miliar).

[Baca Juga -“Eks Pelatih Man United: Tirulah Nistelrooy, Rashford!“]

Verratti sebelumnya didatangkan PSG dari Pescara pada tahun 2012. Saat itu, Verratti sepakat bergabung dengan armada Les Parisiens dengan durasi kontrak selama 5 tahun. Verratti menandatangani kontrak pada 18 Juli 2012, dan akan berakhir pada 18 Juli 2017 mendatang.

Keinginan Verratti untuk hengkang tak lepas dari ambisinya untuk bisa merengkuh gelar juara Liga Champions. Sebab, dalam lilma musim kebersamaannya dengan PSG, bintang berusia 24 tahun ini hanya mampu meraih gelar domestik saja.

4 gelar  juara Ligue 1, 3 gelar Piala Prancis, 4 gelar Piala Liga Prancis, dan 4 gelar Piala Super Prancis, adalah sejumlah gelar yang ikut disumbang Verratti buat PSG. Total Verratti tampil dalam 201 pertandingan dan mencetak 6 gol bersama PSG.